Rabu, 22 Januari 2014

Lowongan Pekerjaan Sebagai Chief Accountant Bulan Januari 2014

Lowongan Pekerjaan Sebagai Chief Accountant Bulan Januari 2014 - Info Loker berikut ini yang akan admin sampaikan adalah Informasi Lowongan Kerja pada PT.Chandrakarya Dharmajaya Adalah perusahaan Distributor tunggal produk Communication System di Indonesia, yang telah berdiri sejak 1991. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah Nusantara dengan produk – produk bermutu tinggi yang saat ini sedang memerlukan dukungan SDM yang potensial untuk bergabung sebagai Chief Accountant. Jika anda berminat silakan lihat info selengkapnya pada Lowongan Pekerjaan Sebagai Chief Accountant Bulan Januari 2014. Anda juga dapat mencari info kerja lain nya di sini, seperti Info Lowongan Kerja Sebagai Supervisor, Info Lowongan Kerja di Bekasi dan Info Lowongan Kerja pada PT Perusahaan Gas Negara (Persero).


PT CHANDRAKARYA DHARMAJAYA

PT.Chandrakarya Dharmajaya Adalah perusahaan Distributor tunggal produk Communication System di Indonesia, yang telah berdiri sejak 1991. Area distribusi kami menjangkau seluruh wilayah Nusantara dengan produk – produk bermutu tinggi.

Kami meyakini bahwa SDM adalah asset terpenting yang telah membuat kami saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor terkemuka di Indonesia. Saat ini kami sedang mencari para professional yang siap berkontribusi bersama-sama kami untuk posisi sebagai berikut:

CHIEF ACCOUNTANT

Responsibility:

    Perform day to day financial operations

Qualifications:
  •     Male / Female
  •     Age between 30 – 42 years old
  •     Have minimum 3 years’ experience
  •     Bachelor Degree in Accounting from a reputable university with GPA 2.75 / 4.00
  •     Comfortable with routine duties
  •     Performance driven and able to work independently
  •     Detail – oriented , fast and precise
  •     Computer literate ( MS Office )
  •     Can work under pressure
Apabila anda berminat kirimkan lamaran anda ke :

PT. Chandrakarya Dharmajaya
Jl. KH. Hasyim Ashari No.25A-B Jakarta 10130

hrd@chandrakarya.co.id


Demikian Informasi Lowongan Pekerjaan bulan Januari 2014, semoga bermanfaat untuk anda. Bagi anda yang mempunyai hobby kuliner, ada baik nya mencoba aneka resep masakan Indonesia pada Resep Dapur Bunda. Jangan lupa baca juga Info Lowongan Kerja sebagai Akuntan dan Info Lowongan Kerja Engineer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar